Harga LeTV Max, Super Phone Usung Desain Tanpa Bezel

 Kembali lagi vendor asal Tiongkok meluncurkan ponsel canggih yang siap bersaing di pasaran. Tidak tanggung tanggung, kali ini brand LeTV mengusung tema super phone untuk produknya. Ponsel yang dibekali dengan spesifikasi super ini akan menjadi saingan berat bagi brand-brand lain yang telah ada sebelumnya. Dan pada kali ini kita akan mengupas secara lebih dalam LeTV Max, ponsel canggih yang siap meluncur di pasaran dunia dan khususnya di Indonesia.

Harga LeTV Max


Untuk masalah harga, ponsel yang sekilas mirip dengan HTC ini memang belum merilis harga yang nantinya akan dipasarkan. Namun melihat dari sisi spesifikasi nya yang lumayan mumpuni, rasanya anda harus menyiapkan dana yang tidak terlalu murah namun juga tidak terlalu mahal. Kita tunggu saja, karena kami juga pasti akan mengupdate-nya untuk anda.

Spesifikasi LeTV Max

Ponsel ini didesain tanpa Bezel di sisi kanan dan kirinya. Dengan desain ini, ponsel ini terlihat semakin elegan dan memberikan kesan yang mewah dalam genggaman anda. Smartphone ini hadir dengan layar selebar 6.33 Inch dengan layar yang memakai teknologi AMOLED kapasitif touchsreen. Dengan teknologi tersebut, layar pada ponsel ini memiliki sensitifitas yang tinggi untuk merespon setiap perintah yang anda berikan. Dengan dukungan dari sistem operasi terbaru Android v5.02 Lollipop, anda akan merasakan kecepatan dari prosesor Quadcore ARM Cortex A53 berkecepatan 1.5 Ghz dan 2 Ghz. Selain itu, ponsel ini juga telah mendukung fasilitas 4G LTE yang membuat anda akan semakin mudah berselancar di dunia maya dengan kecepatan tinggi. Kapasitas penyimpanan internal yang dimiliki ponsel inipun cukup besar yaitu 32 GB dan 64 GB.

Ponsel ini tampil semakin menarik dengan 20 MP Primary Camera, yang menggunakan sensor Sony IMX230 autofocus yang akan menghasilkan tangkapan gambar yang luar biasa jernih dan memuaskan anda. Selain itu, kamera depannya pun dibekali dengan 4 MP camera dengan teknologi Ultra Pixel. Kapasitas baterainya pun lumayan besar yaitu 3500 mAh. Selain berbagai fitur yang di tawarkan di atas, anda juga akan merasakan kemudahan dan kecanggihan lain, karena ponsel ini menyematkan fitur Finger Print untuk memindai sidik jari anda yang terpasang di belakang body ponsel.

Nah, sudah kami jelaskan dengan gamblang bagaimana ponsel ini menawarkan segala kecanggihan teknologi terkininya, semoga dengan membaca referensi tersebut anda dapat dengan mudah menentukan ponsel atau smartphone mana yang cocok untuk kebutuhan dan isi dompet anda. Semoga bermanfaat dan dapat memberikan pencerahan bagi anda.